ISI VOUCHER, ISI SALDO, AKTIVASI PAKET, BAYAR TAGIHAN: K-VISION, K-VISION GOL, MATRIX GARUDA, NEX PARABOLA, Indovision, MNC Vision, OK Vision, Top TV, Next Media, TransVision, DLL
Disini..... G Store

JULI 2012. INFO dan PROMO Telkomvision atau Yes TV, Medan, Sumatera Utara, Indonesia (Promo free abodemen bulan pertama atau gratis iuran bulan pertama)

Anda, saudara, keluarga, tetangga handai tolan ingin menikmati tayangan televisi mancanegara (berikut 6 liga besar dunia, Liga Italia, Coppa italia,Liga spanyol, Liga brazil, liga priemer skotlandia dan liga Belanda) dan lokal (tv nasional) dengan kwalitas gambar yang lebih baik (digital) setara DVD, maka kami menawarkan
solusi cermat, tepat, efisien dan edukatif dengan pemasangan parabola ( TelkomVision By: telkom indonesia ), Untuk daerah Medan khususnya, Sumatera Utara, Aceh Indonesia umumnya. Cukup dengan membayar biaya pasang Rp. 100,000, siaran sudah langsung disaksikan (10 menit setelah rampung instalasi), dengan free (gratis) abodemen bulan pertama, bulan kedua abodemen prorate dan bulan ketiga baru bayar abodemen penuh sesuai paket. promo ini berlaku mulai 1 Juli 2012 s/d 31 Juli 2012. Kode promo resmi dari Telkomvision dengan nama FREE ABODEMEN BULAN PERTAMA (GRATIS IURAN BULAN PERTAMA)




Warna - warni paket TelkomVision

NB: 
  • Promosi Bulan 1 Juli 2012 s/d 31 Juli 2012. 
  • Gratis abodemen bulan pertama, bulan kedua prorate, dan bayar penuh dibulan ketiga (Prorate: Jika anda mulai berlangganan tanggal 14 April 2012, maka gratis abodemen dari tanggal 14 April 2012 sampai 13 Mei 2012, proratenya dibayar dari 14 Mei 2012 sampai tanggal 31 Mei 2012 dan tanggal 1 Juni 2012 Bayar abodemen penuh Untuk pemakaian 1 Juni 2012 sampai 30 Juni 2012 
  • Jika anda memilih paket Hit Entertainment (43 channel), anda berhak mendapat promosi gratis open All channel (80 channels) selama satu bulan. Sedangkan jika anda memilih paket Championship dan Supernova anda berhak mendapatkan gratis Open All channel (80 Channels) selama 3 bulan berturut-turut.
  • Keunggulan dari pay tv competitor signal tidak terganggu dengan cuaca, pembayaran statis dan mudah tidak berubah-ubah selamanya sesuai paket, tidak ada denda, dan bisa gonta ganti paket sesuai selera pemirsa. Penanganan gangguan dan keluhan pelanggan cepat. 
  • Pembayaran bisa lewat ATM berbagai Bank terkemuka, Semua kantor pos, Plasa Telkom dengan menunjukkan ID pelanggan yang akan telkomvision berikan kepada anda yaitu 12 digit (127...). Menyusul pembayaran diloket-loket pembayaran online sekitar rumah anda. 
  • Untuk paralel (pasif) anda dikenakan biaya Rp 50.000,00 pertitik/televisi 
  • Promo khusus bagi pemilik kartu kredit CIMB NIAGA, Paket Gold (80 channels) Rp 275.000,00/Bulan diskon hanya Rp 99.500,00/Bulan selama 12 bulan. Biaya instalasi Normal Rp 100.000 


Berikut rincian biaya pemasangan pertama parabola telkomvision menurut paket-paketnya





Semua paket instalasi sama Rp 100.00,00 (Seratus Ribu Rupiah)


Mini pack
Tersedia mini pack pilihan sesuai selera anda, mini pack ini bisa ditambahkan ke paket Hit entertainment, supernova dan champion. Contoh anda butuhnya cuma siaran film nonstop, silakan anda ambil paket hit Entertaninment (Rp 90.000,00) + minipack allmovies (Rp 100.000,00) jadi bulanan anda adalah Rp 190.000,00. begitu dengan paket² dan mini paket yang lain.



PROSES CEPAT, BERIKAN KAMI ALAMAT RUMAH ANDA LANGSUNG KAMI DATANG DAN PASANG PERANGKAT

Bagi yang berminat cukup menyiapkan FOTOCOPY KTP (yang masih berlaku) 2 Lembar. Pengisian formulir dirumah anda setelah pemasangan parabola selesai dan siaran sudah terbuka.
untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi atau sms kami biar kami yang menghubungi anda:

S. Gultom (Chua)
0853 60 8383 53
email: telkomvision@mail.com

Join us:
Facebook: Telkomvision medan 
Facebook Group: Telkomvision
twitter: @TelvisMedan
so.cl: @Telkomvision-Medan
Friendster: Telkomvision
Myspace: MyTelkomvision  


atau call center 147 


Cara Pembayaran abodemen 

  • Cara Pembayaran TelkomVision via ATM

  • Via Online Banking


  • Pembayaran TelkomVision via M-BCA, KOPEGTEL, Kantor Pos Seluruh Indonesia dan Via TCash

Mengetahui Info Billing/Tagihan Telkomvision anda via SMS 

Info: Chua 085360838353 


Lowongan Kerja Jadi Free Line pemasaran Parabola Telkomvision (yesTV) Untuk daerah Sumatera Utara, Khususnya Medan, Lubuk Pakam, Tebing, Binjai, Stabat Dll:

Persyaratan: 
  1. Laki-laki/Wanita 
  2. Mau Bekerja Keras 
  3. Bisa diajak kerja sama 
  4. Berpenampilan Menarik dan Ramah 
Jika anda bermina Hub Langsung: S. Gultom 08 53 60 8383 53

NB: Juga membuka peluang bagi anda yang punya usaha apa saja dan ingin menjadi freeline kami, seperti toko, grosir, outlet, travel dan lain-lain

4 Responses to "JULI 2012. INFO dan PROMO Telkomvision atau Yes TV, Medan, Sumatera Utara, Indonesia (Promo free abodemen bulan pertama atau gratis iuran bulan pertama)"

  1. Ouh boleh ne...

    ReplyDelete
  2. Kalau untuk daerah ranto parapat tetep seratus gan instalasinya ?..

    ReplyDelete
  3. Untuk euro pak apa dapat disaksikan langsung dari telkomvision ? kalau iya aku mau daftar

    ReplyDelete
  4. Untuk daerah luar kota medan yang kebetulan kita belum punya dealer ditambah biaya transportasi dan akomodasi teknisi seperlunya

    ReplyDelete

Followers

TERPOPULER