ISI VOUCHER, ISI SALDO, AKTIVASI PAKET, BAYAR TAGIHAN: K-VISION, K-VISION GOL, MATRIX GARUDA, NEX PARABOLA, Indovision, MNC Vision, OK Vision, Top TV, Next Media, TransVision, DLL
Disini..... G Store

GANGGUAN


Dimana saja dapat melakukan pembayaran abonemen TV Berlangganan ?
Jawab :
Pembayaran dapat dilakukan melalui Kartu Kredit, 27 Bank,3489 PT Pos Indonesia, BPR KS dengan 11.000 titik layanan, 119 kopegtel dengan 1.544 outlet, 116 Collection Agent lainnya baik non bank maupun non Kopegtel, Griya TelkomVision dan Alfamart

Apa yang dimaksud paket layanan TelkomVision TV Berlangganan?
Jawab :
Produk yang ditawarkan kepada pelanggan dengan basis pembayaran tiap bulan (abonemen sistem) sesuai dengan paket yang digunakan/diambil.
Apa keunggulan dari TelkomVision TV Berlangganan?
Jawab :
- Dengan jangkauan luas menggunakan satelit Telkom-1 memungkinkan siaran TelkomVision
dapat diterima dimana saja diseluruh kepulauan Indonesia.
- Menggunakan frekuensi C-Band yang sama dengan frekuensi broadcasting FTA
- Menggunakan sistem kompresi digital yang memungkinkan TelkomVision menghantarkan
siarannya dengan kualitas gambar dan suara yang jernih.
- Menggunakan parabola kecil berdiameter 1 m, perangkat TelkomVision praktis dibawa
kemana saja, tanpa memerlukan ruang luas.
- Decoder TelkomVision memiliki sistem bilingual (dua bahasa)
- Decoder TelkomVision memiliki fitur Parental Lock untuk orangtua agar selektif memilih
tayangan bagi anak-anak mereka dengan sistem password.
- Sistem Electronic Program Guide (EPG) memungkinkan pelanggan TelkomVision
mendapatkan jadwal acara langsung pada layar kaca.

Perangkat apa saja yang didapat jika berlangganan TelkomVision ?
Jawab :
- 1 unit Dish (Set)
- 1 unit Integrate Receiver Decoder (IRD)
- 1 buah Remote Control
- 1 buah Kartu Tayang
- 1 buah Cable AV
- 1 unit Low Noise Blok (LNB)
- 1 set Mounting (Sandaran)
- 2 buah Connector
- 20 meter Coaxial RG 6 cable
Bagaimana dengan perangkat antenna & decoder, apakah ditanggung pelanggan?
Jawab :
Tidak, seperangkat antena beserta decoder akan dipinjamkan oleh pihak TelkomVision kepada pelanggan tanpa deposit.
Jika aktivasi layanan tidak di awal bulan, bagaimana perhitungan abonemen Paket ?
Jawab :
Perhitungan abonemen bulan pertama dilakukan secara prorate
Bagaimana jika pelanggan ingin berhenti berlangganan?
Jawab :
Pelanggan dapat melalui 147,Griya TelkomVision atau melalui email ke care@telkomvision.com untuk lapor berhenti berlangganan serta akan dikenakan Commitment fee sebesar Rp 125.000 dan pelanggan diwajibkan melunasi sisa tagihan yang ada.
Apakah sewaktu-waktu bisa rubah paket ke paket lain?
Jawab :
Pelanggan dapat merubah paket kapanpun dengan menghubungi 147, melalui Griya TelkomVision,Plasa Telkom,Selfcare atau email ke care@telkomvision.com


Tidak hidup lampu indikator sinyal,
yaitu sinyal warna hijau disamping nomor channel (warna merah)
Solusinya coba goyang kabel antena dibelakang receiver anda. jika kadang hidup digoyang trus mati itu artinya konektor kabel antena ke decoder atau receiver anda goyang. silakan ganti conektornya dengan yang baru. harga bisanya di toko cuma 1000 rupiah.

Jika layar tv anda setelah lama dihidupkan, katakan sudah nonton kurang lebih 6 jam nonstop, tiba tiba layar pada televisi anda blank atau hitam, tidak ada tanda tanda kehidupan sedangkan indikator sinyal ada, 3 atau 2 atau 4 atau 5 tingkat. solusinya: kemungkinan decoder atau receiver anda panas sehingga mengalami crash atau hang. silakan cabut kabel listrik decoder atau receiver anda beberapa detik. Setelah itu colokkan kembali, mudah mudahan kembali normal.

Sinyal normal dan tidak blank pada layar tapi semua channel terisolir.
bisa jadi anda salah tekan pada remote anda tulisan RADIO. karna kalau ditekan RADIO pasti channel tv semua hilang karna keadaan decoder sedang bekerja untuk proses radio, makanya semua channel tv tidak ada satupun yang terbuka. solusinya silakan tulisan RADIO pada remote anda tekan sekali lagi sampai channel tv nya nongol yah!..

Salah satu channel hilang 
 yang memang chanel masuk dalam list channel sesuai paket yang anda ambil, silakan tekan MENU pada Remote anda. arah kan ke tulisan INSTALASI, terus geser ke kanan sekali tulisan CARI DENGAN KATA SANDI, tekan OK, dan masukkan password standard telkomvision 0000 (nol empat kali) nah setelah timbul kotak yang kira kira tulisannya telkom bla bla bla... Pasi ada tulisan paling bawah warna kuning TEKAN UNTUK MENCARI CHANNEL, dan warna biru TEKAN UNTUK MENCARI TP. nah yang anda tekan adalah warna kuning pada remote anda. tunggu sampai selesai mencari ulang program atau channel. sampai 100%. setelah itu tekan EXIT pada remote untuk keluar dan jika ada pertanya simpan atau tidak tekan OK. artinya keluar dan simpan. Setelah itu buka kembali channel seperti biasa dan cari channel yang sebelumnya hilang. mudah mudahan sudah nongol lagi.. met nyoba ya telviser yang tersayang...:)

Berbagai masalah yang sering di jumpai pada pelanggan telkomvision dan cara mengatasinya:
silakan email kami di telkomvision@mail.com jika ada masalah telkomvision anda, sebisa mungkin kami akan bantu, masalah dan solusi dari masalah anda akan kami tampilkan dihalaman ini untuk bisa menjadi bantuan bagi pelanggan lain yang mungkin mengalami atau belum tau masalah dan solusinya


NB: jika ingin tidak repot dan cepat ditanggulangi silakan telpon teknisi telkomvision yang memasang perangkat dirumah anda. so jgn lupa catat no hp teknisi yang memasang dirumah anda. nama dan no hp nya.

24 Responses to "GANGGUAN"

  1. Selamat sore transvision
    saya dengan bpk Fanny Fajar Mardiansyah
    Id: 127700161295
    Sudah beberapa hari ini layanan tv transvision tidak dapat saya gunakan. Di karenakan sering mengalami gangguan setelah mengalami upgrade penggantian LNB kabel HDMI.
    Mhn segera melakukan perbaikan karena selama ini bagus2 saja
    Sy merasa dirugikan
    Terima kasih

    ReplyDelete

  2. tolong dunk pihak langganan transvision tv prabayar agar jaringnnya di perkuat lg padahal perusahaan sya dh bayar langgannnya

    ReplyDelete
  3. Saya pelanggan 127810204912 atas nama siska kavinda putri
    Layanan transvision sering mengalami gangguan namun hari ini terjadi dengan jangka waktu sangat lama
    Sebelumnya saya telah memastikan semua perangkat terpasang sempurna
    Saya sudah coba mengirim email tapi belum ada respon
    Tolong jangan mengecewakan

    ReplyDelete
  4. Saya pelanggan dengan id : 127810246770 atas nama Sukoyo
    Banyak channel yg tidak bisa di tonton saya sangat kesal karena saya masang transvision supaya bisa menonton film tapi malah tidak bisa di buka
    Kalau seperti ini saya jadi kecewa sekali

    ReplyDelete
  5. mlm bos,saya juga pelanggan k-vision,tp mulai kemarin eror.erornya hanya muncul tulisan pleas wait dilayar televisi,dan sampai sekarang masih seperti itu.tolong solusinya.mksh

    ReplyDelete
  6. Saya tidan bisa masuk ke jaringan apa penyebabnya??? Saya sdh coba menghubungi telkom 147 tapi ga ada jawaban juga hahabydijawab oleh mesin saja????

    ReplyDelete
  7. Kako mau mindahi chanel ko jd lama bgt responnya itu knpa ya,sebelumnya sih gak pernah gini

    ReplyDelete
  8. Sy hendri no pelanggan 127810227428. Siaran gangguan teknis E38-32 udah satu minggu. Mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada Solusinya Pak Hendri edi sabhara?

      Delete
    2. Saya juga begitu mulai tanggal 1 Desember kemarin, muncul E38-32, telpon call center malah disuruh belikin ke dealer nya :D

      Delete
  9. Cara mnghilangkan password ato tnda kunci di channel yg diputar gmn?? Mksdnya slh satu channel misalnya HBO di transvision tidak usah pakai password lg.. Msa bisa bet password tetapi tidak bs mnghapus passwordnya.. Mohon bantuannnya..

    ReplyDelete
  10. saya mengalami eror terus lumayan begitu lama

    ReplyDelete
  11. Kenapa lampu di received nya kedip-kedip merah terus?? Mohon konfirmasi nya
    Thanks

    ReplyDelete
  12. Alamat/Kantor K-vision Di Pekanbaru Dimana?

    ReplyDelete
  13. Gimana ya cara menghidupkan kmbali decoder transvision yg mati?? Karena malamnya rumah sya mati lampu.paginya tv kabel gabisa nyala decodernya..mohon infoπŸ˜ŠπŸ™

    ReplyDelete
  14. Gimana caranya, TV kami muncul tulisan "Status tidak terspesifikasi.

    ReplyDelete
  15. Transvision saya tidak saya hidupkan selama 6 hari karna pulang kampung.. kabel2 juga saya cabut menghindari terkena sambaran petir saat hujan petir.. setelah sayang colokkan lg listrik'a tidak keluar gambar.. hanya kedip2 pada layar.. bisa dibantu solusi'a ??

    ReplyDelete
  16. Saya punya tranvision nusantara sd tp susah untuk diaktivasi, kartu tayang tidak valid, padahal baru beli. Mau di balikin dus sama kartunya entah kemana, mohon solusinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan. Telpon CC tranvision malah suruh dibalikin padahal penjual tidak menerima return, gimana nih pihak tranvision apa bisa dibantu. Padahl baru beli

      Delete
  17. nama saya udin, saya pengguna k-vision C2000, saya megalami masalah, resivernya mati nyala mati nyala mohon solusinya. trimakasih

    ReplyDelete
  18. Bagaimana cara mengatasi sinyal lemah/tidak ada. Pdahal semua sambungan normal.

    ReplyDelete
  19. Kode eror E52-32 pada tranvision itu artinya apa ya?

    ReplyDelete
  20. Sudah 2 hari tidak ada siaran TV ID 127810422832, mohon segera ditindaklanjuti karena sangat merugikan. Sudah lapor di WA email tidak ada follow up sama sekali. Pelayanannya jelek, buruk. Kalo begini lebih baik pindah ke lain hati

    ReplyDelete
  21. Id saya 127810415253 knapa tulisan d tv ny failed to load IFCP image (E162-0) artiny apa ea..

    ReplyDelete

Followers

TERPOPULER